Kamis, 18 Oktober 2012

"Balado" Traffic Lamp

Pernah gak.. naek motor, pas lampu merah, kita yang harusnya bisa langsung belok kiri harus ikutan berhenti gara-gara ada kendaraan lain yang 'menghadang', yang berhenti pas di jalur kiri.. gimana rasanya? Klo waktu itu mood kita lagi baik sih tenang-tenang aja. It's okey lah.. itung-itung istirahat bentar. Tapi... klo dalam kondisi sebaliknya?
misalkan kita pas lagi buru-buru, udah berniat lewat jalan yang tinggal belok kiri pas ada lampu merah (dengan tujuan mempercepat waktu perjalanan tentunya). Ehhh.. ternyata kejadian kayak gitu. Grrrrr.... Lebih sebel lagi nie ya, klo kendaraan yang 'menghadang' itu mobil, atau bis !!! "Oh my God, gak nyadar kali ya klo mereka itu gede?? (aku nyelip lewat mana nie..?)"

Bukan berarti aku sendiri paling bener sich.. sometimes aku emang agak 'nakal' di jalan. Ex: nyalip dari kiri, ngebut gak kira-kira, de-el-el. Hehehe... sometimes koq... Tapi.. TOLONG YA,, boeat kalian para pengemudi mobil atau sopir bis yang kebetulan baca tulisan ini, kalo berhenti di perempatan yang ada lampu merah, pliiiss dunk jangan brenti di jalur kiri. Kecuali klo tuw jalan emang ga ada jalan yang belok ke kirinya. yah yah yah... (^_^)

1 komentar: