Jumat, 10 Februari 2017

Mantra

Kalau kalian ingin tahu apakah seseorang itu suka/cinta tidak dengan kita, maka coba berdiri di belakangnya dari jarak 10 meter, lantas bisikkan mantra ini: "pyar kedumbyar panci basah, kalau dia suka, ayo menolehlah." Baca pelan-pelan 3x, konsentrasi, tatap orangnya dari belakang.

Nah, kalau dia menoleh, itu berarti dia suka/cinta sama kita.

*itulah kenapa cinta itu kadang gila, karena boleh jadi, ada saja yang percaya nasehat ini, besok-besok dia praktekkan sungguhan.

-Tere Liye-
***

Jaman SD dulu pun, ada mitos bahwa jika ada bulu mata jatuh/terlepas, taruh bulu mata itu di ujung jarimu. Sebut nama seseorang, lalu tiup. Kalau bulu mata di ujung jari terbang, berarti dia sedang rindu padamu.

Padahal bulu mata itu biasanya ga mudah terbang hanya dengan sekali tiupan. Bakoh gitu deh. Lalu tak berputus asa, ditiuplah bulu mata itu sekuat tenaga sampai bisa terbang. Maksa amat. Hahaha.


Maaf postingan kali ini penuh dengan ketidakjelasan :D

Intinya, jangan percaya mitos. Ngaji, belajar, mendekat pada Yang Maha Menguasai Hati. Penasaran dengan seseorang? Tanyakan kalau memang sudah siap dengan konsekuensinya. Percayalah, masalah tak akan selesai begitu saja setelah mendengar jawabannya. Entah jadi mellow karena ternyata bertepuk sebelah tangan. Atau jadi pusing gegara nyiapin ini-itu buat pernikahan & the life after, together with him/her :)

2 komentar:

  1. Ciiieeeee.... :D
    Setelah sekian tahun, akhirnya...
    Happy ending. Aamiin.

    Eh, bukan ending, donk.
    Kalo happy ending mah, buat versi cerita di buku atau film. Ada tamatnya. Lha ini real life... tamat nya masih belum tahu kapan. Gak bisa dibilang ending.

    Karena sebenarnya malah bakalan memulai babak baru kehidupan, dengan si dia tentunya. Ahem... ahem... :D

    Jadi ngiri, eh...

    Wkwkwkwk...
    XD

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus